Jadwal Diklat

No event found!

BUPATI TANA TORAJA BUKA DIKLAT KEPEMIMPINAN Tk. IV. PEMDA TANA TORAJA 2019

Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan CCCXXXV (335) Pemda Tana Toraja Tahun 2019 resmi dibuka oleh Bupati Tana Toraja Ir.Nicodemus Biringkanae di Aula Hotel Sahid Toraja, Rabu (31/7/2019) kemarin.
Bupati Tana Toraja dalam sambutannya mengharapkan agar dalam pembelajaran, lebih ditekankan pada 3 Pilar Pembangunan Kabupaten Tana Toraja.
“Tiga pilar yaitu Jangan Biarkan Rakyatku Bodoh, Jangan Biarkan Rakyatku Sakit dan Jangan Biarkan Rakyatku Lapar serta 3 Dimensi Perekat yakni Getaran Sukma Ilahi, Sentuhan Peduli Sesama dan Damai Torajaku, sehingga nantinya peserta Diklatpim Tingkat IV dapat memunculkan berbagai Inovasi demi terciptanya pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Nicodemus Biringkanae

Sambutan Kepala BKPSDM KabupTen Tana Toraja dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Diklatpim Tingkat IV berlangsung dari tanggal 30 Juli sampai dengan 16 November 2019 dengan jumlah Jam Pelajaran sebanyak 893 Jam Pelajaran dengan rincian 290 Jam Pelajaran untuk pembelajaran klasikal dan 603 Jam Pelajaran atau 67 hari kalender untuk pembelajaran non klasikal.
Selama proses pembelajaran Klasikal atau On Campus, seluruh peserta di asramakan bertempat di Hotel Sahid Toraja.
Sedangkan pada proses pembelajaran non klasikal atau Off Campus, peserta melaksanakan pembelajaran di OPD masing-masing sambil melaksanakan tugas rutin.
Adapun jumlah peserta Diklatpim Tingkat IV ini sebanyak 40 orang (24 wanita dan 16 Pria) yang merupakan pejabat pengawas (eselon IV) dari berbagai OPD lingkup Pemda Tana Toraja.
Turut hadir dalam pembukaan Diklatpim Tingkat IV yaitu pejabat yang mewakili Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan, para Kepala OPD dan Camat Lingkup Pemda Tana Tora