Jadwal Diklat

No event found!

Teruslah BerInovasi, pesan Bupati Tana Toraja pada Pentupan Diklatpim Tk. III & IV 2019.

Bupati Tana Toraja, melepas kartu tanda peserta

SIPakada.com – Jumat, 20 Desember 2019, Bupati Tana Toraja Ir. Ncodemus Biringkanae menutup pelaksanaan Diklat Kepemimpinan Tk. III Ankatan 157 dan Diklat Kepemimpinan Tk. IV Angkatan 335 yang dilaksanakan di Hotel Sahid Tana Toraja. Dalam acara penutupan Diklat Kepemimpinan III dan IV, yang dihadiri sejumlah Pejabat Eselon II, serta 79 Peserta. Sementara Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Prov. Sulsel diwakili oleh Drs. H. Andi Amri Karaka, M.Si. Penutupan Diklat Kepemimpinan dilaksanakan seusai Ujian Laporan Implementasi Proyek Perubahan Diklatpim Tk. III yang merupakan tahap akhir dari proses pelatihan bagi pejabatan struktural yang kurang lebih 4 (empat) bulan berlangsung di Hotel Sahid Toraja.

Dalam sambutan Bupati Tana Toraja, berpesan agar para Pejabat Pengawas dan Administrator untuk terus berInovasi, bahkan lanjut Bupati proyek inovasi yang telah di ujikan di depan Coach, Mentor dan Penguji harus di implementasikan pada peningkatan dan mempercepat akses layanan bagi masyarakat Tana Toraja. Beliau menambahkan bahwa output dari pelatihan kepemimpinan harus menghadirkan sosok pemimpin yang berintegritas, hospitality, disiplin, networking, enterpreneurship, dan harus bisa bekerja berbasis teknologi informasi (TI). Hal tersebut sesuai dengan bagaimana mewujudkan birokrasi berkelas dunia yang ditopang oleh ASN yang professional dan berintegritas sesuai dengan amanat UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Dalam Laporan Kepala BKPSDM Tana Toraja, Joni Tonglo, SE. M.Si, Peserta Diklatpim Tk. IV yang berjumlah 40 orang, seluruhnya berasal dari Kabupaten Tana Toraja, berbeda halnya dengan Diklatpim Tk. III peserta berasal dari 3 kabupaten tetanggga dan Kabupaten Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara. Dari ke 39 peserta Diklatpim Tk. III, 4 orang dari Kabupaten Konawe Utara, 3 Kabupaten Pinrang, 4 Kabupaten Toraja Utara dan 28 dari Tana Toraja. Kami menyampaikan Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Kepala BPSDM Prov, sulsel serta segenap Widyaiswara, bahkan Panitia Pelaksana dapat bersinergi sehingga Diklapim III & IV bisa kita tuntaskan hari ini, Sambung Kepala BKPSDM Tana Toraja.


2 Replies to “Teruslah BerInovasi, pesan Bupati Tana Toraja pada Pentupan Diklatpim Tk. III & IV 2019.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *